Saturday, February 12, 2011

[Windows 7] Rekomendasi Software Tambahan

  1. Instal Pembersih Registry Terbaik

    Software ini dibutuhkan untuk menghilangkan sisa-sisa dari software yang telah anda uninstal sebelumnya. Saya menyarankan untuk mendownload Wise Registry Cleaner untuk hal tersebut.

  2. Instal Pembersih Harddisk Terbaik

    Software ini dibutuhkan untuk membersihkan harddisk anda dengan cara yang aman. Software ini dapat menghilangkan sampah-sampah yang berada dalam harddisk anda. Saya menyarankan anda untuk mendownload CCleaner untuk hal ini.

  3. Instal Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet

    Percuma saja jika anda memiliki PC yang cepat tapi tidak memiliki koneksi internet yang cepat. Berikut adalah software untuk mempercepat koneksi internet anda. Ingat sekian bit kecepatan internet sangat berarti. Download TCP Optimizer untuk hal ini.

  4. Instal Software Pengubah FlashDisk Menjadi RAM

    Jika anda memiliki RAM yang tidak besar kapasitasnya, software berikut bisa anda manfaatkan. Fungsinya adalah mengubah FlashDisk atau PenDrive yang anda miliki menjadi RAM. Anda bisa menggunakan eBoostr untuk hal ini. Ingat saya menyarankan anda memiliki FlashDisk atau PenDrive yang memiliki kecepatan tinggi sehingga anda dapat merasakan kehebatan software ini.

  5. Instal Software Pemercepat Copy Data

    Software berikut sangat berguna jika anda sering mencopy data dari FlashDisk, DVD, atau media lainnya. Download TeraCopy untuk hal ini.
Software-software diatas adalah free alias gratis. Jadi anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk menggunakan software yang hebat diatas. Selamat mencoba

No comments:

Post a Comment