Saturday, February 12, 2011

[Windows 7] Software Untuk Tweaking Registry

Software berikut dapat membantu anda untuk tweak registry pada Windows 7 anda, jadi jika anda masih awam tentang tweaking registry, software ini dapat membantu anda untuk melakukan hal itu. Berikut registry-registry yang dapat diganti oleh software berikut:
  1. Program yang hang akan di close secara otomatis. Jadi anda tidak perlu klik end task saat terjadi sesuatu pada program yang tidak merespon.
  2. Menu akan dimunculkan lebih cepat dari biasanya.
  3. Dapat option tambahan "Take Ownership" jika anda mengklik kanan tombol mouse pada file atau folder. Jadi anda bisa mereplace file atau folder dalam system32 dan lain-lain.
  4. Membuat Windows tidak mencari program yang sudah tidak ada lagi dalam komputer anda, jadi anda dapat menghemat waktu dalam mencari sesuatu dalam PC anda.
  5. Menambah fitur "Copy to" dan "Move to" jika anda mengklik kanan suatu file atau folder. Jadi memudahkan anda dalam memindahkan suatu data.
  6. Langsung membuka file yang tidak ada dalam list tanpa melalui peringatan "search on internet". Jadi anda dapat langsung memilih program apa yang dapat menjalankan file tersebut.
  7. Mempercepat navigasi pada Windows Explorer dengan me-non-aktifkan search untuk network, printer, dan scheduled tasks on network.
  8. Me-non-aktifkan peringatan "Low Disk Space" yang sangat mengganggu pada system tray anda.
Download Registry Tweaks For Windows 7 untuk mendapatkan fasilitas yang tiada duanya.

No comments:

Post a Comment